5 Artis Hollywood Yang Melakuan Ibadah Puasa Ramadhan

Puasa Ramadhan merupakan tradisi umat muslim di seluruh dunia yang selalu di laksanakan setiap tahunnya. Ratusan juta umat muslim di seluruh dunia melaksanakan ibadah puasa sebagaimana telah di tentukan sejak dulu.

Tak terkecuali juga para artis hollywood yang memeluk agama islam. Merek juga melaksanakan ibadah puasa seperti yang telah di lakukannya tahun sebelumnya.

Nah, mau tau siapa saja artis Hollywood yang ikut melaksanakan ibadah puasa di bulan suci ramadhan ini? Yuk, langsung saja kita simak ulasannya yang berikut ini, seperti dilansir infospesial.net.

1. Janet Jackson



Adik kandung dari mendiang Michael Jackson ini juga merupakan seorang penyanyi terkenal yang ikut melaksanakan ibadah puasa. Ia baru saja menjadi mualaf tahun lalu setelah menikah dengan seorang pengusaha asal Arab. Otomatis puasa tahun ini adalah puasa pertama yang ia rasakan.

2. Jermaine Jackson



Jermaine Jackson merupaka kakak kandung dari Michael Jackson dan Janet Jackson. Ia mulai menjadi mualaf sejak tahun 1989. Saat itu ia melakukan perjalan ke Timur Tengah hingga akhirnya ia memutuskan untuk memeluk agama islam.

3. Jemima Khan



Jemima merupakan seorang jurnalis internasional yang menjadi mualaf sejak tahun 1995. Saat itu ia menikah dengan seorang pengusaha asal Pakistan. Sejak saat itulah ia menjadi mualaf dan mulai menjalankan ibadah puasa.

4. Mike Tyson



Mike Tyson merupakan mantan atlet tinju kelas berat. Ia mulai menjadi mualaf sejak tahun 2010 lalu. Bahkan ia telah melakukan umrah ke kota Suci Mekah. Ia juga merasa sangat nyaman dengan kehidupannya saat ini, yaitu menjadi orang islam dan berpuasa di bulan suci ramadhan.

5. Ellen Brustyn



Artis yang satu ini dulunya penganut khatolik. Namun saat dewasa ia memutuskan untuk memeluk agama islam dan menjadi muslimah yang sholeha. Ia juga menjalankan puasa setiap tahunnya.

Itulah dia ke lima artis hollywood yang menjalankan ibadah puasa di bulan suci ramadhan.